Mengenai Saya

Hanya untuk memberitahukan.
- Bagi anda yang ingin mencopas (COpy-PASte) Artikel dari blog saya, harap SERTAKAN SUMBER!!

- Di BLOG ini tidak diperkenankan menggunakan "RIGHT CLICK"
Untuk Meng-Copy Paste Artikel Menggunakan "CTRL + C"



Profil Zetsu



Pribadijenis kelamin: laki-laki
tinggi: 177cm
golongan darah: B
kekkei genkai:elemen kayuklasifikasi: kelas S, tipe sensor
jabatan: mata-mata akatsuki
afiliasi:Akatsuki

Tipe Alam (Elemen)Kayu
Air
Tanah

Jutsu- Kagerō = teknik infiltrasi adalah karakteristik dari Zetsu. hal ini memungkinkan dia untuk menggabung tubuhnya dengan tanah dan tumbuhan dan melakukan perjalanan dengan kecepatan yang sangat tinggi, namun tidak secepat teknik teleportasi. tanaman pemakan serangga yang menutupi kepalanya memiliki kemampuan untuk bergabung dengan tanah, karena terdapat chakra nya. kemudian, dengan menggunakan jaringan organik bawah tanah, yang terdiri dari hal-hal seperti akar tanaman, ia dapat melakukan perjalanan kemana-mana dengan cepat. menggunakan teknik ini ia dapat menyembunyikan dirinya di pohon dan bahkan di pasir. setelah kedua bagian ini bergabung, kehadirannya benar-benar tersembunyi, sehingga hampir mustahil untuk mendeteksi keberadaannya, bahkan oleh Ninja tipe sensor. hal ini membuat teknik ini cocok untuk memata-matai dari jarak dekat.


- Body Splitting Technique = teknik ini memungkinkan Zetsu untuk membagi tubuhnya menjadi dua, memungkinkan dua bagian itu untuk bertindak sendiri. ketika dipisahkan, Zetsu masih bisa melakukan teknik Kagero yang merupakan ciri khasnya. juga, masing-masing dari keduanya kehilangan setengah kaki dan berat tubuh, tapi tidak sedetail seperti mata, telinga atau lengan.


- Chakra Sensing Technique = Teknik ini digunakan oleh ninja tipe sensor untuk mendeteksi chakra seseorang. menggunakan teknik ini, ninja tipe sensor dapat mengetahui kapan musuh mendekat, dan dapat dengan mudah melacak sasaran. jarak teknik ini bervariasi antara ninja tipe sensor.


- Hōshi no Jutsu = Zetsu mampu menanam spora dalam tubuh lawan-lawannya, tidak diketahui oleh lawan sendiri karena spora tersebut tidak mengandung chakra, membuat mereka hampir tidak terdeteksi oleh teknik standar shinobi tipe sensor. spora ini akan tertunda dan sekali diaktifkan, tumbuh menjadi Zetsu Putih lain, kemudian melanjutkan untuk membatasi gerakan target dengan menutupi tubuh mereka dan menyerap chakra mereka. chakra yang diserap dapat ditransfer kepada orang lain jika membuat kontak dengan orang tersebut.


- Kisei Bunshin = teknik ini memungkinkan Zetsu Putih untuk membuat beberapa klon dirinya sendiri, yang juga dapat digunakan dalam teknik 'Narikawari no Jutsu' yaitu meniru bentuk ninja lainnya, sampai ke chakra mereka. hanya Zetsu Putih yang telah terlihat melakukan teknik ini.


-Zetsu's Communication Technique = teknik ini memungkinkan Zetsu untuk berkomunikasi satu sama lain ketika dipisahkan. dengan menggabungkan bagian dari diri mereka dengan tanah, Zetsu dapat mengirim "pesan" satu sama lain melalui sistem akar.


- Narikawari no Jutsu = teknik ini memungkinkan Zetsu Putih untuk membuat tiruan sempurna dari siapa pun yang pernah ia sentuh, sampai ke chakra mereka. namun, tidak akan cukup kuat untuk bertarung dalam pertempuran panjang, sehingga tujuan utamanya adalah sebagai pengalih perhatian. klon mempertahankan penampilan orang bahkan setelah "mati" dan kembali ke bentuk Zetsu Putih hanya setelah teknik ini dihentikan oleh Zetsu sendiri. teknik ini juga dapat digunakan oleh tentara Zetsu Putih. ketika mereka menggunakannya, akan terlihat bahwa teknik ini dapat digagalkan dengan satu atau dua pukulan yang kuat. teknik ini ternyata dapat meniru tampilan dojutsu seseorang juga.


Latar BelakangZetsu adalah anggota Akatsuki dan salah satu bawahan Tobi yang paling setia. separuh tubuhnya yang berwarna hitam dikenal sebagai Zetsu hitam (Kuro Zetsu), sementara separuh yang putih dikenal sebagai Zetsu putih (Shiro Zetsu).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar